Minggu, Agustus 31, 2008

Reuni 98 Terancam Gagal

Breaking (Heart) NEWS!!!!

Reuni 98 terancam gagal. Hal ini disebabkan oleh sampai tanggal 31 Agustus 2008, dana yang dibutuhkan untuk acara ini belum terkumpul. Mungkin baru terkumpul sekitar 2 jutaan, itu pun dari panitia. Dari pernyataan ketua panitia, jika sampai tanggal 5 September 2008 uang belum juga terkumpul, maka reuni akan dibatalkan.
Maka bagi teman2 yang membaca berita ini, mohon kiranya segera mentransfer uang untuk reuni kita. Jumlahnya memang agak sedikit banyak, 200rb, tapi 200rb ini punya kenangan 10 tahun :)
Ayo...masih ada waktu untuk mensukseskan reuni ini :D

4 komentar:

M. Arief Abdillah mengatakan...

Sayang Banget Kalo Sampai Gagal... Reuni ini kan bisa bermanfaat banyak buat kita2 semua... Selain ajang temu kangen reuni ini juga penting untuk meningkatkan rasa kepedulian kita akan smu yang telah menjadikan temen2 seperti sekarang ini. Suka atau tidak suka, sadar atau tdk sadar, ilmu yg kita dapet, karakter yg terbentuk, sahabat sejati, pengalaman hidup sampe jodoh pun dimulai dari smu ini. Coba temen2 semua renungkan lagi... Kapan lagi kita berbuat sesuatu utk smu ini kalo bukan dari sekarang (itung2 bales budi "???"..)... Jadi, ayo kita dukung acara reuni ini. Buat pak we n temen2 panitia, awas jak ye acaranye mengecewakan.. (hehehehe kok gw jadi idealis gini ya???? btw.. sayang aja deh kalo gagal)

motosuki mengatakan...

masih diusahakan nih... dead line tanggal 5 sept. tapi kalo memang tak bise lagi, paling yang merelakan dirinye untuk ikut jak yang ngumpul :(

Kebun Belakang mengatakan...

Pemberitahuan mendadak tanggal 22 september yang lalu mengenai pembatalan acara, sangat-sangat mengejutkan.
Untuk orang-orang yang berada di luar Pontianak dan memiliki kerinduan terhadap kota tempat bersekolah di masa remaja, adalah hal yang bersejarah untuk bisa kembali menyusuri jejak langkah masa lalu yang penuh keluguan dan ketidakmengertian akan hidup. Jadi buat mereka yang sudah berusaha menyisihkan waktu yang tidak seberapa banyak untuk tiba dikota ini dan bertemu dengan kawan-kawan lama serta almamater yang berhasil membuat kita melalui proses pembelajaran di masa remaja, cukup kecewa mendengar berita ini.
Terutama untuk mereka yang sudah issued ticket dan tidak bisa refund (hehehe curhat colongann...).
Karena itu buat kami yang berada di luar pontianak (dan hanya punya alasan reuni untuk bisa kembali ke Pontianak)berharap acara pengganti untuk Reuni yang dibatalkan ini dapat berjalan dengan baik walaupun mungkin tidak seramai dengan yang pernah direncanakan di awal acara.
Kapan lagi kita bisa ketemu...? Udah sepuluh tahun lho...

motosuki mengatakan...

waduh...itu postingan terancam batal, bukan sudah pasti batal ^^;

lagian jadi kok :D makanya buruan daftar :D