Minggu, Juni 15, 2008

Kata Pengantar

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera dan puji syukur atas karunia Tuhan segala rahmat dan kesehatan yang telah diberikan kepada kita semua sampai hari ini, amin.
Setelah lulus tahun 1998 dari SMU Negeri 1 Pontianak tidak terasa sudah 10 tahun meninggalkan sekolah yang kita cintai beserta kenangan-kenangan indah baik yang senang maupun sedih.
10 tahun bukan waktu yang sedikit, tapi terasa baru sehari kemarin dirasakan, saat kita melepaskan pakaian putih abu-abu, kemudian mempersiapkan diri melangkah ke dunia baru.
Rasa kangen, rasa ingin tahu kabar teman, sahabat, guru, mantan ....... (isi sendiri), “Kayak ape seh sekarang budak tuh?”, sepertinya sudah cukup menggelitik untuk diungkap dan dipuaskan saat ini.
Selain perasaan penasaran tersebut juga alangkah baiknya kita dapat mempererat tali silahturahmi dengan saling memaaf-maafkan kesalahan yang pernah dibuat, sengajar maupun tidak sengaja kita lakukan.
Untuk terlaksananya semua itu perlu momen yang tepat, dan momen tersebut adalah dengan membuat reuni. Dengan memohon restu serta dukungan teman-teman, semua itu kita rangkum dalam kegiatan “REUNI SEPULUH TAHUN ANGKATAN ‘98” dengan tema “Ingat Sahabat-sahabatmu Jadikan Dia Semua Saudaramu”
Sekianlah kata-kata penghantar ini kami buat, dukungan teman-teman semua kami harapkan dan kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya.


Pontianak, 2 Juni 2008
Ketua Panitia Reuni Angkatan ‘98



Uray Nur Ibrahim Sucipta, SE

Tidak ada komentar: