Rabu, Juni 18, 2008

Alumni 98 dan Ngeblog

By : Yudhiarma (1F,2F,3IPA4)


Teman-teman suka ngeblog? Hehehehe...bagus itu. Blog tidak hanya sekedar tempat curhat, pemikiran pribadi, dan tong sampah puisi-puisi kita. Tapi dari sana juga informasi bisa kita dapat dengan mudah.
Seorang teman kita, "Kurnia Ramadhan" aka "Rizko", berusaha menggabungkan blog teman-teman yang berasal dari Kalimantan Barat dalam suatu agregat. Agregat tersebut diberi nama Borneo Blogger. Tujuan awalnya adalah untuk membuat komunitas blogger yang berasal dari Kalimantan Barat. Untuk mencapai hal ini, Rizko mengorbankan sedikit dananya untuk hosting dan mengumpulkan blogger-blogger se Kalimantan Barat.
Tidak hanya Rizko yang terlibat. Ada seorang lagi teman kita yang ikut dalam mengembangkan Borneo Blogger. Dia adalah "Freddy Hernawan" aka "Pedhet". Pedhet menjadi admin Borneo Blogger, membantu Rizko dalam hal pengelolaan Borneo Blogger.
Beberapa member Borneo Blogger selain Rizko dan Pedhet juga ada yang alumni 98. Antara lain Yudhiarma aka Motosuki dan Novi Muharrami.
Tuh kan, itu baru sedikit potensi dari sekian banyak potensi yang ada dari alumni 98. Kalo ini kita satukan, tentu akan lebih hebat!!! Mau blog teman-teman masuk ke agregat Borneo Blogger? Hubungi saja Rizko atau Pedhet melalui chatbox yang tersedia di Borneo Blogger.

Tidak ada komentar: