Senin, Juni 16, 2008

Database 98

Untuk persiapan reuni ini, kami harus mencari data-data teman-teman. Dengan bantuan dari Ferdhy, kami akhirnya dapat meminjam data penerimaan siswa baru SMU Negeri 1 Pontianak untuk angkatan 1998. Buku besar berukuran A3 tersebut sudah mulai hancur termakan rayap.
Beberapa orang mulai menginput data tersebut, yaitu Yudhi, Ferdhy, dan Ody. Dibantu oleh Iim, Beny, Mulia, Yasirly, dan beberapa teman yang lain.
Data yang kami dapat tidak lengkap. Setengah lebih dari anggota kelas A tak ada datanya. Hal yang sama terjadi dengan kelas B dan G. Yang menarik dari data yang kami dapatkan, beberapa teman terdata di kelas yang berbeda dengan kelas yang mereka tempati saat sekolah. Trus ada beberapa siswa yang terdata tapi tidak pernah masuk :)
Oya..... di data ini tentu tidak ada data siswa yang masuk tidak di tahun ajaran baru 1995. Jadi yang masuk setelah penerimaan selesai, tidak akan terdata. Cuma kami berusaha menambah data tersebut dengan kemampuan ingatan kami yang terbatas. Mudah2an teman-teman dapat membantu kami dalam melengkapi data tersebut.
Ini lah datanya....

Tidak ada komentar: